PERLENGKAPAN UNTUK DAFTAR KE PTC (PAID TO CLICK)

by : rony gunawan sth
Bagi Anda yang mau menjadi member/anggota Situs PTC, pasti bertanya,”Apa saja sih yang perlu dipersiapkan untuk daftar menjadi member/anggota dari situs PTC ? Pertanyaan ini ada
lah pertanyaan yang wajar bukan ? Sebab penyelenggara/pemi
lik situs PTC tidak menjelaskan penjang lebar bagaimana cara
nya untuk menjadi anggotanya.

Mereka hanya menyediakan formulir pendaftaran dan menganggap para pendaftar sudah mengetahui cara-caranya. Melihat hal itu, KLIK IKLAN YUU berusaha untuk membantu para pendaftar, supaya pendaftarannya berjalan lancar.
Inilah yang perlu diperhatikan bagi Anda yang ingin menjadi member Situs PTC, yaitu memiliki alamat email, rekening bank local/rekening online/ rekening Bank Virtual di internet ( alertpay/paypal) serta mencari alamat situs PTC yang dipercaya. Klik Iklan Yuu akan menjelaskan sekilas cara membuat email, alertpay, paypal dan cara mengumpulkan Situs Klik Iklan PTC. Cara membuat rekening bank lokal, Anda langsung saja datang ke Bank ( BCA/Bank Mandiri/BNI ) yang berada dekat dengan tempat tinggal Anda. Rekening di bank lokal berfungsi untuk mencairkan uang Anda yang ada di Paypal/AlertPay.
Anda tinggal pilih judul-judul yang ada di sisi kiri bagian bawah halaman blog ini, lalu klik. Diantaranya : Cara Buat Email, Alertpay, Paypal dan lain-lain. Atau Anda kembali lagi ke halaman awal, cari judulnya, lalu klik kata "SELANJUTNYA".
Selamat Mencoba Salam sukses.